Akankan Daihatsu Kembangkan MPV di Bawah Xenia?



Daihatsu Purwakarta - Dengan serangkaian perubahan, saat ini harga Daihatsu Xenia sudah di atas Rp 150 jutaan. Dengan harga yang semakin mahal, akankah Daihatsu mengisi ceruk antara Ayla dan Xenia?

Head, Product I & II Department Marketing Product Planning Division PT Astra Daihatsu Motor, Priyo Wisaksono mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih belum memiliki rencana melahirkan MPV antara Ayla dan Xenia. Daihatsu masih mengandalkan Xenia untuk kelas MPV keluarga.

"Untuk saat ini sih kita belum ada ya, kita masih mengandalkan Xenia sebagai model MPV kita. Kalau ada pun bukan MPV bonnet, tapi MPV semi bonnet. Ada Luxio dan Gran Max. Kelasnya MPV tapi lebih ke komersil," ujar Priyo saat berbincang dengan detikOto di sela-sela acara media test drive Great New Xenia di Kuningan, Jawa Barat.

Konsumen bisa saja menggunakan Luxio maupun Gran Max untuk kendaraan keluarga. Sebab, kedua mobil itu bisa mengangkut banyak orang.

"Tergantung dari kebutuhan konsumen. Kalau misalnya konsumen punya bisnis, banyak yang beralih ke Luxio atau Gran Max," kata Priyo.

Selain kapasitas penumpang yang lebih banyak, harga kedua mobil itu pun lebih murah.

"Kapasitasnya lebih besar, harganya lebih murah. Jadi yang dicari konsumen sesuai kebutuhan mereka," ujar Priyo.

"Kapasitas orang lebih besar, untuk Luxio 8 orang, Gran Max bisa sampai 9 orang," lanjutnya.

Sumber : http://oto.detik.com

Postingan populer dari blog ini

Promo daihatsu sigra di kudus

Promo daihatsu sigra di sanggau

Promo daihatsu sigra di prabumulih